Kebijakan Mutu

Sertifikasi Produksi

OGB Dexa diproduksi di fasilitas produksi yang telah mendapatkan sertifikat dari BPOM,UK-MRHA, dan juga ISO.

Sertifikasi Halal

Dexa Group adalah sebuah kelompok perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial dan komitmen untuk membuat produk halal dalam rangka memenuhi kenyamanan dan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat muslim ditingkat nasional maupun global

Dengan Cara:

  • Menerapkan sistem jaminan halal secara konsisten

  • Berkomitmen untuk memenuhi persyaratan halal maupun persyaratan lainnya yang relevan dengan industri farmasi

Sertifikasi Halal

Bioavailabilitas dan Bioekivalensi

OGB Dexa Bioavailabilitas dan Bioekivalensi

Bioavailabilitas

Persentase zat berkhasiat dalam suatu produk obat yang mencapai/tersedia dalam sirkulasi sistemik dalam bentuk utuh/aktif setelah pemberian produk obat tersebut, diukur dari kadarnya dalam darah terhadap waktu atau dari ekskresinya dalam urin.

Bioekivalensi

Suatu produk dinyatakan Bioekivalen jika mempunyai ekivalensi farmasetik (Zat berkhasiat, jumlah & bentuk sediaan sama) dan pada pemberian dengan dosis yang sama akan menghasilkan bioavailabilitas yang sebanding. EFEK akan sama, dalam hal efikasi maupun keamanan.

Pharmacovigilance

OGB Dexa Pharmacovigilance

Pharmacovigilance adalah ilmu dan kegiatan yang berkaitan dengan pendeteksian, pengkajian, pemahaman dan pencegahan efek samping atau masalah lain yang berhubungan dengan obat, perubahan profil risiko & manfaat obat dan/ atau aspek kualitas yang mempengaruhi keamanan obat.

Tujuan dari program pharmacovigilance adalah untuk meningkatkan kesehatan umum dan keselamatan masyarakat, serta berkontribusi pada penilaian keamanan dan efektivitas obat.

Komitmen Dexa

OGB Dexa Komitmen Dexa

Komitmen OGB untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, dengan terwujudnya jumlah produksi mencapai 13,5 M dan menjadi Market Leader No.1 pada JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).